Wednesday, September 2, 2015

Peninggalan Manusia Purba Dari Tahun Ke Tahun

Di tempat yang sekarang Israel, anak anjing dimakamkan memeluk di tangan manusia. Ini adalah bukti yang jelas awal yang kita miliki bahwa manusia dan anjing, yang 2.000 tahun sebelumnya telah dijinakkan serigala Asia, berbagi ikatan khusus.

c.7500 SM

Seekor kucing menyerupai kucing liar Afrika dimakamkan dengan manusia di pulau Mediterania Siprus. Bukti awal ini menunjukkan bahwa kucing pertama kali didomestikasi di Fertile Crescent (di mana Afrika dan benua Eurasia bertemu) dan kemudian dibawa sebagai hewan peliharaan ke Siprus dan Mesir. Manusia Purba

c.3000 SM

Lukisan Mesir kuno menggambarkan kucing rumah yang pertama kali diizinkan masuk ke rumah untuk berburu tikus setelah Mesir menemukan ide menyimpan gabah di dalam ruangan. Kucing, yang sakral di Mesir, digambarkan dalam banyak patung.

AD 168-190

Cina Kaisar Ling Ti jatuh begitu cinta dengan anjing bahwa ia memberi mereka pangkat pejabat pengadilan senior. Hal ini memungkinkan mereka untuk makan makanan terbaik yang tersedia, tidur di karpet oriental dan memiliki pengawal khusus.

c.AD 500-1500

Hewan yang tidak biasa di Eropa selama Abad Pertengahan dan Renaissance tetapi mereka tetap untuk sebagian besar rumah tangga kaya. Menjelang akhir periode ini kata "pet" (dari "kecil" seperti dalam kecil) diperkenalkan ke dalam bahasa Inggris.

1369

Zhu Yuanzhang, dikenal sebagai China Hongwu Kaisar, menetapkan sebuah perusahaan yang memproduksi porselen bak untuk ikan mas. Bentuk mangkuk ikan mas yang modern berevolusi dari bak ini tetapi mereka tidak lingkungan yang sehat untuk ikan.

1493

Sekembalinya dari Amerika Selatan penjelajah Christopher Columbus membawa Ratu Isabella dari Spanyol sepasang Kuba beo Amazon.

1542-1567

Sebelum dia dipaksa untuk turun takhta nya Mary Stuart (Queen of Scots) mengelilingi dirinya dengan rombongan anjing kecil mengenakan pakaian beludru biru. Menurut legenda, ketika ia dipenggal kepalanya di 1587 anjing kecil peliharaan bersembunyi di dalam gaun Mary.

1768

Gubernur kerajaan Virginia koloni Inggris terus 28 burung merah (kemungkinan besar kardinal) di kandang. Pada 1800-an, burung adalah hewan peliharaan dalam ruangan yang paling populer di Amerika. Kenari tidak akan mencapai paling-disukai Status sangkar burung sampai tiga puluhan.

1850

Kimiawan Inggris Robert Warington mengumumkan penemuannya bahwa tanaman ditambahkan ke wadah besar air mengeluarkan cukup oksigen untuk ikan untuk bertahan hidup. Beberapa tahun kemudian naturalis Inggris Philip Henry Gosse dimulai akuarium menggila dengan membuat akuarium air laut untuk kebun binatang London; ia juga menciptakan akuarium kata.

c.1860

Pertama disiapkan komersial makanan anjing diperkenalkan di Inggris.

c.1870

Dunia aktris terkenal Sarah Bernhardt kehilangan kura-kura hewan peliharaan nya dalam api.

1877

Penulis Inggris Anna Sewell menerbitkan Black Beauty, salah satu buku terlaris sepanjang masa. Simpatinya untuk hewan bekerja menyebabkan Kinder pengobatan.

1881

Lomba merpati pertama berlangsung di Inggris. Burung-burung terbang dari Exeter, Plymouth dan Penzance ke London.

1910

Majalah Country Life mengatakan pembaca bahwa lebih terjangkau untuk berkeliling dengan mobil dari kuda. Namun miniatur kuda, termasuk keras kepala kuda poni Shetland, akan pergi untuk menjadi hewan peliharaan populer untuk anak-anak kaya di Dua puluhan.

1931

Jerman Gembala Judy, Meta dan Folly menjadi anjing pertama untuk orang buta di Inggris. Pemilik baru mereka adalah veteran yang buta selama Perang Dunia Pertama.

1944

Susan, seorang corgi Pembroke, diberikan kepada masa depan Ratu kita sebagai hadiah untuk ulang tahun ke-18 dari ayahnya Raja George VI. Bahkan saat ini semua Ratu banyak corgis dan dorgis (yang merupakan persilangan antara corgis dan Dachshund) adalah keturunan dari Susan.

1947

Sylvester dan Tweety, yang akan menjadi salah satu Duos komedi paling terkenal dalam sejarah animasi, membuat penampilan pertama mereka bersama-sama di Warner Brothers kartun Tweetie Pie.

No comments:

Post a Comment